Inovasi Cerdas Menghilangkan Sekat Negara

Must Read

Inovasi cerdas menghilangkan sekat kini hadir memberikan kemudahan bagi manusia di dalam berkomunikasi antar berbagai bangsa.

aksiografi.com – Inovasi selalu hadir memberikan kemudahan bagi manusia. Inovasi terjadi di hampir semua bidang, termasuk inovasi teknologi dalam berkomunikasi. Batas negara, beda bahasa, beda budaya dapat dikomunikasikan dengan baik melalui teknologi inovasi.  

“No Language is “Foreign” Anymore Because of This Smart Japanese Innovation” begitulah ungkapan mengenai perangkat keras ini. MUAMA Enence nama teknologi Jepang canggih ini.

Peangkat mungil ini memungkinkan seseorang berkomunikasi dengan orang dari berbagai negara secara langsung tak peduli bahasa apa yang mereka gunakan. MUAMA Enence ini jenius merekam dan menerjemahkan lebih dari 40 bahasa secara instan, mudah dan cepat.

Kecanggihan perangkat ini solusi bagi seseorang yang tidak menguasai bahasa asing atau bagi yang tidak punya waktu belajar bahasa asing. Mudah dibawa ke mana saja karena ukurannya yang ringan dan tipis. Hanya butuh waktu kurang dalam 30 detik untuk menyiapkannya.

Sebelumnya, teknologi ini hanya digunakan oleh pemerintah dan perusahaan besar, namun saat ini Enence tersedia untuk masyarakat umum.

Cara Kerja Inovasi Cerdas MUAMA Enence

Teknologi baru ini dirancang dengan kesederhanaan dalam pikiran sehingga siapa pun dapat menggunakannya. Mudah menggunakannya, hanya dengan memilih bahasa mana yang Anda ingin komunikasikan dan merekam kata atau kalimat Anda. MUAMA Enence bahkan dapat merekam kalimat yang sangat panjang dan mampu menerjemahkan semuanya dengan sempurna.

Perangkat penerjemah cerdas ini memungkinkan dua orang berbicara dua bahasa yang berbeda dengan mudah. Cukup tekan tombol “A” dan mulailah berbicara, lalu lepaskan tombol “A” dan Enence Translator secara otomatis menerjemahkan bahasa itu ke dalam bahasa yang dipilih. Teman percakapan Anda akan mendengar kalimat terjemahan Anda dengan cara seperti penutur asli.

Tekan tombol “B”, biarkan teman asing Anda berbicara, lalu lepaskan tombol “B” dan Enence Translator Anda akan secara otomatis menerjemahkan ucapan mereka kembali ke bahasa asli Anda.

Nah, jangan ragu ke luar negeri meski belum kuasa bahasa asing cukup bawa perangkat cerdas ini. Berikut bahasa yang sudah terinstal pada Enence Instan Translator:

Chinese, English, French, Arabic, Spanish, Portuguese, Tagalog, Thai, Italian, Dutch,, Russian, German, Korean, Japanese, Hungarian, Swedish, Czech, Finnish, Danish, Polish, Greek, Indonesian, Bulgarian, Malaysian, Hindi, Hebrew, Croatian, Catalan, Norwegian, Romanian, Turkish, dan Ukrainian.

Saat ini, masih diskon besar, 50%, di situs resmi mereka, www.enence.com perangkat ini tersedia dengan harga sangat murah $89 untuk waktu yang terbatas.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

Pohon Tin adalah Pohon Tertua dalam Sejarah Kemanusiaan

Pohon tin adalah pohon tertua dalam sejarah kemanusiaan. Buah ini juga menjadi salah satu nama surah dalam Al-Quran dan dijadikan sumpah Allah
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img