Minggu, Juli 25, 2021

Aksi Prajurit Kopassus di Depan Prabowo

Must Read

aksiografi.com – Aksi prajurit Kopassus (Komando Pasukan Khusus) merayakan Hari Ulang Tahun ke-67 di Lapangan Mako, Kopassus, Cijantung, Jakarta Timur, Rabu (24/04/2019) . Sejumlah tokoh hadir dalam perayaan itu, baik purnawirawan jenderal hingga jenderal aktif menghadiri hari jadi pasukan elite milik TNI Angkatan Darat termasuk Prabowo Subianto, mantan Danjen Kopassus.

Rangkaian atraksi prajurit baret merah ini ditampilkan pada perayaan ulang tahunnya. Mengenakan baju serta hitam seperti ninja melewati sejumlah halang rintang yang sudah berjajar di lapangan.

Berbagai ketangkasan juga ditampilkan seperti pull up, push up, sit up, hand stand dengan berbagai variasi. Lalu aksi bela diri dengan berbagai jurus. Selain aksi fisik, para prajurit juga menunjukkan cara menaklukkan ular, para sniper menunjukkan aksi tembak jitu balon yang sudah disiapkan.

Baca Juga:   Data Pileg 2019 Bantaeng Mencapai 97 persen
aksi prajurit kopassus
Foto: Prajurit Kopassu menunjukkan aksi bela diri pada HUT ke 67

Pada puncak atraksinya, aksi prajurit kopassus mematahkan besi hingga puluhan tumpukan hebel yang dilakukan sekali pukul.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

7 Tahapan Teknik Budidaya Kacang Panjang agar Hasil Melimpah

7 tahapan teknik budidaya kacang panjang agar menghasilkan buah yang melimpah. Caranya mulai dengan memperhatikan persyaratan tumbuh hingga pengelolaan pasca panen.
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img