Minggu, Juli 25, 2021

Aksi KPK Tangkap Tangan Anggota DPR RI

Must Read

Aksi KPK tangkap tangan anggota DPR RI terkait distribusi pupuk. KPK menyita menyita uang pecahan dolar dan rupiah serta satu unit mobil Toyota Alphard.

aksiografi.com – Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terkait distribusi pupuk yang dilakukan kemarin malam berjumlah delapan orang, salah satunya anggota DPR. Saat ini anggota DPR tersebut berada dalam pemeriksaan KPK.

Kepala Biro Humas KPK, Febri Diansyah menjelaskan bahwa dini hari tadi, KPK telah mengamankan 1 orang anggota DPR RI. “Saat ini anggota DPR itu sedang proses pemeriksaan lebih lanjut di Gedung KPK,” ungkap Febri Diansyah, Kamis (28/3/2019).

Baca Juga:   Kelompok Milenial Rasional Memberikan Dukungan kepada Harapan Baru

Dalam OTT, selain menyita uang pecahan dolar dan rupiah, KPK juga menyita satu unit mobil Toyota Alphard dan juga membawa sopir mobil itu. OTT itu terkait dugaan suap distribusi pupuk menggunakan kapal. Saat ini kedelapan orang yang kena OTT itu berstatus sebagai terperiksa.

Kedelapan orang itu terdiri dari direksi BUMN, pihak Swasta, anggota DPR RI dan driver. Mereka menunggu status hukum dalam waktu 1 x 24 jam. Anggota DPR RI yang tertangkap itu dari Fraksi Golkar, Bowo Sidik Pangarso. Aksi KPK tangkap tangan anggota DPR RI ini menjadi perhatian publik.

- Advertisement -spot_img
- Advertisement -spot_img

Latest News

7 Tahapan Teknik Budidaya Kacang Panjang agar Hasil Melimpah

7 tahapan teknik budidaya kacang panjang agar menghasilkan buah yang melimpah. Caranya mulai dengan memperhatikan persyaratan tumbuh hingga pengelolaan pasca panen.
Baca Juga:   KPU Salah Hitung Suara Pileg di Surabaya

Gerhana Bulan Total Akan Berlangsung Selama 5 Jam

- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img