Selayar mantapkan kemenangan Isradi Zainal, caleg DPR RI dari PKS, di Dapil Sulawesi Selatan I.

aksiografi.com – Dr. Ir. Muhammad Isradi Zainal, MT,MH,MM,CAAE, Caleg DPR RI Nomor Urut 4 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan rapat koordinasi bersama caleg DPRD Kabupaten dan Provinsi serta pengurus DPD PKS Selayar, Kamis (11/04/2019). TIm Isradi Zainal telah melakukan tabulasi data yang menunjukkan ada tiga kabupaten yang sudah dimenangkan, yaitu Makassar, Gowa dan Jeneponto. “Masih tersisa tiga kabupaten yang akan dikondisikan untuk mendapatkan suara maksimal dari potensi jejaringan pak Isradi Zainal,” ungkap Awal Ihwan.

Silaturahami bersama pengurus PKS Selayar
Foto: Silaturahmi bersama pengurus DPD Selayar dan Caleg PKS DPRD Selayar

Isradi Zainal melihat peluang meraih kursi PKS di Dapil Sulsel 1 (Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, Selayar) karena setiap hari relawan terus bertambah dan bergerak dari berbagai elemen. Hari ini Isradi Zainal bersama Caleg Provinsi Dapil Sulsel 4, Baharuddin, melakukan kunjungan ke Selayar untuk memastikan perolehan suara di kepualauan itu.

Isradi Zainal siap appakabaji

“Kami merapatkan barisan agar PKS meraih suara signifikan di Selayar,” ungkap Isradi Zainal yang memiliki gelar akademisi di bidang Perkapalan. Saat ini, memang, PKS berdasarkan berbagai survey, PKS di Dapil Sulsel 1 sudah berada pada urutan ke-5 dari 8 kursi. “Yang jelas, PKS sudah memperoleh satu kursi dan saya yakin bisa meraih kursi itu berkat kerja tim dan relawan yang terus bertambah setiap harinya,” ungkap Isradi Zainal yang bergelar Doktor di bidang Manajemen.

Saat ini, ada tiga nama yang disebut-sebut bersaing ketat yaitu Aryadi Arsal, Mustaman dan Isradi Zainal. Dari ketiga nama itu, Isradi Zainal dijagokan karena memiliki jaringan yang luas dan cukup dikenal di masyarakat Sulsel. Ia pernah maju sebagai Calon Wakil Walikota tahun 2013.