Prabowo Bersama Rakyat Menuntut Keadilan

Must Read

Prabowo bersama rakyat menuntut keadilan atas Kecurangan Pilpres 2019. Prabowo Subianto memberikan pernyataan sikap di depan peserta yang menghadiri Konsorsium Pengungkapan Kecurangan Pilpres 2019.

aksiografi.com – Prabowo Subianto, Calon Presiden, memberikan pernyataan sikap di depan peserta yang menghadiri Konsorsium Pengungkapan Kecurangan Pilpres 2019 yang diadakan Badan Pemenangan Nasional (BPN) Prabowo-Sandiaga di Hotel Grand Sahid Jaya, Jakarta, Selasa (14/05/2019). Ia dengan tegas menyatakan akan selalu bersama rakyat.

Setelah BPN menyampaikan rilis data C1 dengan hasil Prabowo-Sandi Menang dengan perolehan angka 54,24 persen sedangkan Jokowi-Ma’ruf memperoleh suara 44,14 Persen, Prabowo Subianto menyampaikan komitmennya terkait hasil Pilpres 2019 ini.

Prabowo Subianto Siap Bersama Rakyat
Prabowo Subianto menyampaikan sikapnya dihadapan para relawannya untuk tetap bersama rakyat Indonesia
Prabowo Menaruh Harapan pada KPU

Prabowo masih masih menaruh secercah harapan kepada insan-insan di KPU bahwa nasib masa depan bangsa Indonesia saat ini ada di pundak mereka.

“Kau yang harus memutuskan, kau yang harus memilih menegakkan kebenaran, keadilan demi keselamatan bangsa dan rakyat Indonesia atau meneruskan kebohongan dan ketidakadilan berarti kau mengizinkan penjajahan terhadap rakyat Indonesia,” tandas Prabowo.

Pada kesempatan itu juga Prabowo mengambil sikap yang jelas yaitu menolak hasil perhitungan pemilihan yang curang. “Kami tidak bisa menerima ketidakadilan, ketidakbenaran dan ketidakjujuran,” tandasnya.

Prabowo Subianto Tidak Akan Meninggalkan Rakyat

Prabowo juga mengatakan bahwa ia bersama Sandiaga Uno tidak memiliki ambisi pribadi. “Demi Allah tidak ada niat, sesungguhnya kalau kau tanya hati saya, saya ingin istirahat.

Ia merasakan penderitaan rakyat dengan menyapa, menjabat tangan rakyat dan mendengar harapan rakyat. “Harapan rakyat akan suatu negara yang adil itu telah menjadi bagian dari diri saya,” ungkapnya.

Prabowo Subianto akan bersama rakyat berjuang. “Saya akan timbul dan tenggelam bersama rakyat Indonesia,” tandasnya disambut terikan Allahu Akbar dari peserta yang hadir.

Baca Juga: Hasil Data C1 BPN: Prabowo-Sandi Menang

Saat ini, lanjut Prabowo, perampasan dan pemerkosaan demokrasi berjalan terus dan hanya rakyatlah yang menentukan. “Selama rakyat percaya pada saya, selama itulah saya akan bersama dengan rakyat Indonesia, jangan kuatir, saya bersama rakyat, sampai titik darah yang terakhir,” tandas Prabowo.

“Saudara-saudara sekalian setelah sore ini saya ke Kertanegara saya akan kumpulkan ahli hukum dan buat surat wasiat,” kata Prabowo saat berpidato dalam di Hotel Sahid.

Kertanegara adalah kediaman Prabowo di kawasan Jakarta Selatan yang selama ini jadi pusat pemenangan Prabowo-Sandiaga Uno. Prabowo mengakhiri dengan menyatakan sikap untuk membela kebenaran, keadilan, dan kejujuran sampai kemenangan rakyat diakui. (MG. Zainal)

- Advertisement -spot_img

Latest News

Manfaat Antioksidan bagi Kesehatan Tubuh

Manfaat antioksidan bagi kesehatan tubuh adalah untuk melindungi sel-sel dari kerusakan akibat radikal bebas. Sumber makanan yang mengandung antioksidan beragam seperti buah-buahan dan sayur-sayuran.
- Advertisement -spot_img

More Articles Like This

- Advertisement -spot_img